Kamis, 18 Januari 2018

Arsene Wenger beri jawaban soal pertukaran pemain

GaneshaPoker - Masa depan Alexis Sanchez terus menjadi pertanyaan dari tahun lalu usai dia tak lagi berniat memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

Pemain 29 tahun tersebut bisa meninggalkan Emirates Stadium dengan status gratis di musim panas dan nyaris bergabung dengan Manchester City tahun lalu, tetapi gagal terwujud. Kini tampaknya dia akan bergabung dengan Manchester United dan Arsenal tampaknya akan kehilangan pemain kuncinya lagi.

Ketika Arsene Wenger ditanya apakah transfer Sanchez ke Old Trafford sudah dekat, dia mengatakan: “Saya sudah melakukan transfer selama 30 tahun, jadi kemungkinan besar ini akan terjadi,” dikutip dari talkSPORT.com (18/1).

“Tetapi saat ini, menit ini, semuanya bisa batal, begitulah bursa transfer. Selama tidak melewati batas Anda harus menerima hal itu bisa terjadi. Hal-hal seperti ini tak pernah ada jaminan.”

Mkhitaryan yang baru pindah ke Manchester United pada Juni 2016 kesulitan berkembang di bawah Jose Mourinho dan penampilannya terbatas sejak Oktober, bahkan dia sering tidak masuk skuat United.

Pemain timnas Armenia ini bersinar selama di Dortmund dan pada saat itu Wenger juga memperhatikan perkembangannya, tetapi upaya mereka tampaknya kalah dari Setan Merah.

“Jika memungkinkan, itu karena saya suka pemainnya,” kata Wenger ketika ditanya Mkhitaryan pindah ke Arsenal.

“Kami berkali-kali melawan dia saat dia masih bersama Dortmund. Dia pasti bisa menghargai kualitas permainan kami dan cara kami bermain sepakbola. Itulah sebabnya dia juga menyukai klub ini.”

“Dengar, ini akan menjadi pertukaran pemain, dan satu pemain menggantikan pemain lain. Apakah Arsenal masih di bursa transfer setelah itu? Ya,” tegas Wenger. (S
umber: talkSPORT.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar