Rabu, 17 Januari 2018

Theo Walcott Resmi berkostum Everton

GaneshaPoker - Everton menjadi klub baru Theo Walcott. Klub asal kota Liverpool itu dikabarkan mengeluarkan uang senilai 20 juta poundsterling atau lebih dari Rp368 miliar untuk meminang pemain yang telah 12 tahun berkostum Arsenal.

The Toffees mengontrak Walcott dengan durasi tiga setengah tahun setelah memastikan sang pemain lulus tes medis.

Pemain yang sudah memperkuat Arsenal di 397 pertandingan dan menyumbang 108 gol itu memilih pindah dari The Gunners lantaran keinginan tampil membela Inggris di Piala Dunia.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak ingin melepas pemain berusia 28 tahun tersebut, namun Wenger mengaku tidak dapat menjamin tempat Walcott di timnas The Three Lions.

Walcott yang terakhir kali tampil membela Inggris pada November 2016 memang tidak lagi menjadi pilihan utama Wenger musim ini.

Bersama Everton, Walcott ingin menambah koleksi trofi dan mendapatkan kembali tempat reguler di tim utama yang kini dilatih Sam Allardyce.

“Klub ini telah memenangkan banyak trofi tapi saya ingin meraihnya bersama mereka sekarang. Manajernya sangat berambisi dan itulah yang saya butuhkan. Saya telah berbicara dengannya dan saya merasa ambisi itu yang dia inginkan dari saya,” ujar Walcott seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya sangat ingin bermain dan saya sangat ingin membuktikan kemampuan terbaik saya dalam bermain sepak bola dan mengekspresikan diri karena saya sangat senang,” sambung Walcott.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar